Senin, 15 Juni 2015

Ini asal usul Margriet Christina Megawe, ibu angkat Angeline

Margriet Christina Megawe belakangan menjadi buah bibir setelah mayat anak angkatnya, Angeline, ditemukan tewas mengenaskan di dekat kandang ayam rumahnya. Siapa sebetulnya sosok Margriet yang kini sudah ditetapkan jadi tersangka penelantaran anak oleh polisi itu?

Dari pemeriksaan seputar asal usul Margriet, disebutkan bahwa wanita kelahiran Tarakan Kalimantan ini pernah bekerja di Konsulat Filipina.

"Sebelum menikah dengan suami pertama, Ibu Margriet bekerja jadi staf di Konsulat Filipina," kata Pengacara Margriet, Ali Sadikin, Minggu (14/6) di Mapolda Bali.

Ali mengatakan, Ivone adalah anak kandung Margriet dari suaminya yang pertama bernama Wenlis warga negara Amerika. Untuk kemudian menjanda selama dua tahun dan menikah lagi pada tahun 1986.

Suami keduanya, bernama Douglas juga asal Amerika. Dari pernikahan dengan Douglas, kata Ali Sadikin, melahirkan anak bernama Christina. "Jadi Angeline ini dalam ketaranngan di BAP diangkat jadi anak tahun 2007 saat dirinya menikah dengan Duglas," ucap Sadikin.

Duglas dan Margriet menetap di Bali tepatnya di Jalan Sedap malam nomor 26 Denpasar, pada tahun 2006. Sedangkan, pada saat itu, Ivone berada di Amerika.

"Saat ini ibu Margriet masih ditahan di Mapolda Bali. Besok akan dilanjutkan kembali ke tahap bagaimana dirinya selama ini mengasuh dan mendidik Angeline. Saat ini masih datar-datar aja," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar