Jumat, 13 Februari 2015

Hari Valentine, Traveler Ini Liburan ke Belanda & Bercerai

Nieuwegein - Harusnya, hari Valentine jadi waktu yang tepat mengungkapkan cinta kepada pasangan. Tidak dengan yang satu ini karena mereka berencana pergi ke Belanda untuk bercerai di Divorce Hotel.

Mungkin pasangan ini sudah terlalu bosan hidup bersama namun tak ingin mengakhirinya dengan biasa saja. Antonio dan Kathie adalah pasangan yang telah menikah selama 25 tahun dan dianugerahi 4 anak.

Pada Valentine yang akan jatuh pada esok hari, mereka malah merencanakan bercerai. Bukan perceraian yang penuh tengkar dan dendam, pasangan asal New York ini malah berencana liburan ke Belanda.

Di Belanda mereka akan mengakhiri hubungan di Divorce Hotel. Hotel yang ada di Newtonbaan, Nieuwegein ini memang khusus ditujukan bagi para traveler yang ingin berpisah atau bercerai.

Tidak hanya menyediakan kamar, tapi juga menyediakan mediator sampai pengacara. Jadi, setelah selesai menginap di sana, permasalahan perceraian pun sudah tuntas sampai ke ranah hukum.

Antonio dan Kathie USD 6.500 (Rp 82 juta) untuk paket menginap-perceraian mereka. Itu sudah termasuk mediasi, penyelesaian hukum, kamar dan layanan makanan.

Pasangan ini memilih hari Valentine dan di Divorce Hotel dengan alasan ingin menutup kisah bersama dengan baik dan manis. Bukan berarti perpisahan harus melulu tentang kekesalan dan pertengkaran.

Pihak hotelnya sendiri ingin mempersiapkan diri dengan maksimal untuk pasangan tersebut. Karena ini pertama kalinya ada pasangan yang memilih bercerai pada hari kasih sayang atau hari Valentine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar