Minggu, 15 Februari 2015

Ibrahimovic, Alasan Luiz Tinggalkan Chelsea

PARIS – David Luiz membeberkan alasannya memilih bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) awal musim ini. Menurut pemain asal Brasil itu, faktor Zlatan Ibrahimovic lah yang membuatnya memilih untuk merumput di Ligue 1.

Luiz resmi hengkang ke dari Chelsea ke PSG dengan mahar sebesar 50 juta euro pada bursa transfer musim panas itu. Nilai transfer itu lantas membuat dirinya menjadi pemain belakang termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Namun, selain nominal uang besar yang ditawarkan manajemen PSG, Luiz pun memiliki alasan tersendiri untuk memilih bergabung dengan klub berjuluk Les Parisiens. Keinginan bermain satu klub dengan Ibrahimovic lah yang menjadi salah faktor terkuat alasannya hengkang tersebut.

“Zlatan merupakan pemain paling hebat yang pernah saya lihat, dan dia juga lah yang membuat saya memutuskan bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim panas lalu,” ungkap Luiz, seperti diberitakan Goal, Minggu (15/2/2015).

“Saya pertama kali berjumpa dengannya saat laga (antara Chelsea melawan PSG) di Liga Champions musim lalu. Ia mengatakan kepada saya agar memilih PSG untuk menjadi klub saya di musim depan, dan saya pun menepatinya,” pungkas eks pemain Benfica itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar